Cara Memutar Video Vr Dan Rekomendasi Video Youtube Dari Negara Lain Di Android Dan Ios

Trik Menonton Video Asing dan 360 Derajat - Jika kita membahas perihal video Streaming, tentu fokus utama kita ialah layanan YouTube. Hal ini dikarenakan memang salah satu layanan milik Google tersebut menjadi layanan media streaming paling populer di Dunia untuk ketika ini. Banyak hal yang sanggup kita dapatkan disini.

Dan ternyata masih ada beberapa hal keseruan yang belum diketahui banyak orang, 2 diantaranya menyerupai yang akan kita bahas kali ini. Untuk topik pertama kita akan membahas kasus video VR, dimana kita sanggup menikmati panorama alam alam sekitar melalui video Youtube tersebut. Tak perlu memakai perlengkapan VR, kita sudah sanggup menikmatinya.

 Jika kita membahas perihal video Streaming Cara Memutar Video VR dan Rekomendasi Video YouTube dari Negara Lain di Android dan iOS
Copyright©Oketekno
Untuk pembahasan yang kedua, mengenai rekomendasi video YouTube dari negara lain. Kaprikornus ketika Anda di Indonesia, maka sanggup menikmati konten video menyerupai berada di wilayah Amerika Serikat. Penasaran dengan triknya? ayo, eksklusif saja simak pembahasan lengkapnya disini.

Cara Putar Video VR

bekerjsama tidak ada yang perlu repot untuk memutar video ini, kalian hanya perlu mencari video yang menyajikan konten 360 derajat saja. misalnya saja menyerupai video seluncuran di bawah ini, Anda akan menikmati betapa serunya melihat panorama alam alam disini, meski itu rasanya tidak mungkin dilakukan di Dunia nyata, namun keseruan dalam video ini terasa banget.

Cara Mendapatkan rekomendasi Video YouTube negara Lain

Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi YouTube yang terpasang di Smartphone masing-masing
sesudah itu klik ikon profil kalian dan pilih sajian Setelan>> Umum
sesudah itu kita seret kebawah sampai menemukan sajian lokasi, kita pilih salah satu negara untuk mendapat rekomendasi video dari wilayah tersebut. sesudah itu, klik Ok.
Memang tidak ada perubahan yang signifikan ketika kembali ke home, itu alasannya cache.
agar maksimal, kalian klik ikon profile lagi dan aktifkan mode penyamaran atau Incognito

Dengan begitu kalian sudah sanggup mendapat rekomendasi video dari negara yang kita pilih tadi guys.

Seperti itulah guys Cara Putar Video VR dan rekomendasi Video YouTube dari negara Lain di Android iOS yang sanggup kalian coba terapkan sendiri pada perangkat kalian masing-masing, Android maupun iOS. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel