Atasi Problem Error Facebook Ketika Proses Registrasi Akun Gres Dengan Cara Gampang Ini!

Setiap orang tentu pernah mendaftar facebook baik itu lewat Android, iPhone sampai Komputer. Banyak yang berhasil melaksanakan registrasi namun beberapa juga mengalami kegagalan saat memulai untuk mendaftarkan diri baik buat langsung maupun bisnis. Walaupun proses registrasi akun gres di Facebook tergolong cukup cepat serta gratis selamanya, akan tetapi bagi pemula pastinya sangat menyulitkan terutama waktu mendapati pesan "Maaf! Kami tidak sanggup memproses seruan Anda".

Hal inilah kemudian kita berfikir "kenapa kalau mendaftar fb selalu tak bisa?" atau "mengapa daftar Facebook selalu gagal terus?" bahkan saking saking prustasinya kitapun mengeluh "sekarang bikin akun fb gres susah banget." Artinya pengguna membutuhkan proteksi pemecahan duduk kasus biar menuntaskan "ada kesalahan dengan registrasi anda cobalah mendaftar kembali".



Sebenarnya penolakan saat daftar yang menyebabkan terjadinya kesalahan atau error kenapa facebook tidak sanggup memproses registrasi akun gres dikarenakan banyak penyebab. Diantara penyebab-penyebab umum tidak sanggup mendaftar fb diantaranya; usia belum memasuki 13 tahun keatas, penggunaan nama tidak mengikuti kebijakan, serta penyebab pemblokiran lainnya.

Untuk menuntaskan duduk kasus error tersebut, anda tentu memerlukan bantuan. Banyak sekali proteksi atau tutorial yang sanggup membantu menuntaskan permasalahan error di Facebook terutama proteksi dalam mengatasi cara daftar akun baru.

Berdasarkan pengalaman, keluar dari akun bahkan menutup dan membuka jendela/ tab gres ternyata cara itu tidak akan membantu.

Namun saya coba cara mengatasi duduk kasus error pada Facebook saat proses registrasi akun Baru dengan memakai cara-cara berikut.

1. Gunakan jendela Penyamaran (Incognito Window). Menggunakan tab gres di jendela yang sama namun coba buka jendela Penyamaran (garis tiga di kanan atas, kemudian "Jendela penyamaran baru".)



2. Ganti browser utama. Browser utama saya yakni Chrome, jadi saya beralih ke IE dan menerima hasil yang sama. Kemudian mencoba FireFox (yang jarang digunakan) dan itu BERHASIL. Saya yakin itu ada hubungannya dengan caching atau token situs web.

3. Besihkan atau Kosongkan Chace di perambah. Mengosongkan cache browser Anda sanggup membantu, kalau tidak, coba gunakan / unduh browser lain dan coba lewat sana. Langkah membersihkan ini berlaku di Android, iPhone juga Komputer.

Semoga bermanfaat penduan kami sanggup membantu mengatasi permasalahan pembuatan atau registrasi akun gres di Facebook!

Artikel menarik lainnya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel