Cara Gampang Menciptakan Tampilan Under Maintance Di Blog

Cara Praktis Membuat Tampilan Under Maintance di Blog Cara Praktis Membuat Tampilan Under Maintance di Blog

Cara Praktis Membuat Tampilan Under Maintance di Blog - Maintance ialah sebuah tindakan yang sanggup diartikan memperbaiki, pemeliharaan barang dan menjaga semoga lebih baik kondisinya sanggup artikel sebuah blog/website, apa sahabat sudah pada tau atu pernah menemukan website dengan tampilan maintance? dalam keadaan tersebut website lagi masa pebaikan pada websitenya sob.

Dengan memasang background maintance ini juga sanggup menandaan kepada pengunjung setia sahabat bahwa blog/website sahabat masih dalam tahap perbaikan (maintance) dan juga supaya pengunjung tidak tau bahwa blog/website masih mengalami error yang berat.


Nah bila blog/website sahabat masih thap perbaikan boleh memasang background ini sepakat pribadi kecaranya saja.

Cara Praktis Membuat Tampilan Under Maintance di Blog


Pertama sahabat masuk terlebih dahulu ke Blogger > Tema > Edit HTML kemudian copy isyarat dibawah ini kemudian pastekan sempurna diatas isyarat ]]></b:skin> atau </style>

html { height: 100%; background: url(https://cdn.dribbble.com/users/49067/screenshots/3710403/maintenance-panel800600.gif) no-repeat center 50%; margin: 0; } body { display: none; }

Jika sudah klik simpan.

Oke sekian yang sanggup aku sampaikan tentang Cara Praktis Membuat Tampilan Under Maintance di Blog Terima Kasih yang sudah berkunjung semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel