Cara Memakai Fitur Support Patch For Inapp And Lvl Emulation Pada Lucky Patcher

Firman-inside.id - Hallo semua, kali ini aku akan membahas cara memakai fitur support patch for InApp and LVL emulation yang ada pada aplikasi Lucky patcher.

Smartphone Android mempunyai toko aplikasi yang populer yaitu Google Play Store, disana tersedia banyak sekali macam aplikasi yang sanggup kita install pada Android kita secara gratis maupun berbayar.

Selain itu, juga terdapat aplikasi yang berjulukan InApp Purchases yang mana kita diharuskan membayar untuk sanggup menikmati fitur premium yang disediakan oleh pengembang dari aplikasi tersebut. Istilahnya kita harus meng-upgrade aplikasinya semoga lebih leluasa menikmati fitur-fitur yang disediakan termasuk fitur premiumnya.

Mungkin pihak pengembang menyediakan fitur ini untuk menekan biaya produksi dalam pembuatan aplikasinya.

Tapi kita tidak perlu khawatir, alasannya ialah ada aplikasi yang berjulukan Lucky patcher, aplikasi ini sanggup membantu kita dalam mengatasi duduk kasus diatas, jadi kita tidak perlu lagi membayar sepeserpun untuk sanggup menikmati fitur premium dari sebuah aplikasi.

Aplikasi ini tidak akan pernah kalian temukan di Play Store. Kalian sanggup pribadi menginstalnya melalui website resmi Lucky Patcher, silahkan cari di google pencarian.

Cara Upgrade Aplikasi Android ke Premium dengan Lucky Patcher

Perlu diperhatikan ya, aplikasi ini membutuhkan kanal root dari Android, jadi sebelum memakai metode ini, Android kalian sudah dalam keadaan root. Untuk pengguna Xiaomi sanggup baca cara mengaktifkan kanal root pada Xiaomi.

Disini aku akan coba untuk mengupgrade aplikasi PowerDirector, yang mana aplikasi tersebut terdapat watermark atau tanda air bawaan yang sanggup dihapus kalau aplikasinya diupgrade ke versi pro, nah pribadi saja kalian simak langkah-langkahnya.

  1. Yang pertama, install kedua aplikasi yang sudah disiapkan yaitu Lucky patcher dan PowerDirector.
  2. Kemudian buka aplikasi Lucky patcher nya, kemudian akan muncul daftar aplikasi yang terinstall di smartphone kalian, kemudian cari aplikasi PowerDirector kemudian klik.
  3. Pilih Open Menu of Patches.
  4. Selanjutnya pilih Support Patch for InApp And LVL Emulation, lihat gambar dibawah ini.
     kali ini aku akan membahas cara memakai fitur support patch for InApp and LVL emulat Cara Menggunakan Fitur Support Patch for InApp And LVL Emulation pada Lucky Patcher
  5. Kemudian pastikan 2 opsi paling atas di centang, menyerupai gambar dibawah ini.
  6. Selanjutnya tunggu prosesnya sampai selesai.
  7. Sekarang masuk ke tahap menghapus watermark pada aplikasi PowerDirector nya. Silahkan buka aplikasi PowerDirector.
  8. Kemudian klik gambar keranjang belanja yang ada di pojok kanan atas.
  9. Kemudian klik Purchase now (0.34).
  10. Selanjutnya akan ada pop up dari Lucky patcher, pribadi saja klik yes.
  11. Dan kini sanggup dilihat, apakah berhasil atau tidak.

Oke, itulah cara singkat untuk mengupgrade sebuah aplikasi Android menjadi Premium melalui fitur Support Patch for InApp And LVL Emulation yang ada di Lucky Patcher. Semoga bermanfaat, jikalau ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terimakasih, selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel