Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Permanent Di Komputer, 100% Kembali

Satu permasalahan lagi selain virus yang menciptakan gundah banyak pengguna komputer baik itu pemula ataupun profesional yaitu ialah permasalahan data yang disengaja atau tidak disengaja terhapus dari drive pengguna komputer.

Yup meskipun ia ialah seorang profesional saat memakai komputer namun yang namanya juga insan niscaya pernah melaksanakan kesalahan sehingga tidak menutup kemungkinan ia melakuakan serta menghapus data penting yang ada didalam drive komputernya secara tidak sengaja.

Maka dari itu pada artikel kali ini mimin mau sedikit menyebarkan pengalaman kepada semua bagaimana mengatasi permasalahan yang satu ini yaitu dengan cara mengembalikan data yang terhapus di komputer tersebut kembali ke drive menyerupai semula.

Nah barangkali kau yang sedang membaca artikel ini lagi dipusingkan akan hal menyerupai tersebut, kau tidak perlu khawatir cukup dengan ikuti saja langkah langkah yang akan nanti mimin jelaskan di artikel ini. Kenapa harus mengikuti cara yang akan dijelaskan nanti ? yah tentunya alasannya cara ini sudah mimin coba dan alhamdulillah berhasil mengembalikan semua data penting yang telah mimin hapus.

Mari kita mulai dari kisah mimin terlebih dahulu singkat ceritanya jadi ada sebuah komputer sobat mimin nih yang minta diperbaiki dan dinstall ulang penyebabnya yaitu apalagi jikalau bukan alasannya virus sehingga membutuhkan format semua partisi harddisk.

Sebelum melaksanakan format tersebut mimin backup dulu tuh semua data yang ada di komputer tersebut tapi tampaknya virus telah menghilangkan semua backupan yang telah mimin buat selain itu mimin tidak mengecheck ulang kembali backupan nya. Alhasil saat selesai mengformat semua partisi dan install ulang windows mimin tidak dapat mengembalikan data yang telah mimin backup alasannya backupanya hilang terhapus oleh virus.

Gara gara insiden ini yang punya komputer jadi murka marah dan minta datanya dibalikin semua menyerupai sebelumnya pada hasilnya mimin cari cara bagaimana mengembalikan data yang hilang terhapus tersebut dan ketemulah cara ini yang berhasil 100% mengembalikan semua data tersebut.

Langsung saja ini ialah cara bagaimana mengembalikan data yang terhapus atau terformat pada kompute, Caranya sangat simpel sekali yang kau butuhkan ialah sebuah aplikasi berjulukan EaseUs Data Recovery. 

Perlu kau ketahui sistem penyimpanan pada harddisk komputer ialah jikalau data tidak akan benara benara hilang dari ruang penyimpanan komputer sebelum data tersebut dihapus dan ditindih oleh data gres yang memakan ruang tersebut.

Kaprikornus aplikasi EaseUs Data Recovery ini dapat berfungsi 100% jikalau data yang terhapus tersebut gres saja terjadi dan belum tertindih ruang penyimpananya oleh data data gres yang kau masukan.
  • Silahkan download dan install aplikasi EaseUs Data Recovery nya disini.
  • Oh ya pastikan kau mengikuti petunjuk penginstallanya dengan benar agar kau dapat mendapat aplikasi EaseUs Data Recovery Full Version.
  • Bedanya Trial dengan Full Version yaitu dari besar kecil limit data yang dapat dikembalikan.
  • Setelah selesai menginstall silahkan buka aplikasi EaseUs Data Recovery nya.
  • Pada tampilan diatas kau pilih partisi harddisk daerah data kau hilang atau terhapus lalu lanjut dengan menekan tombol Scan.
  • Dari sini kau hanya tinggal menunggu hingga aplikasi menemukan data yang kau cari.
  • Setelah menemukan data yang kau cari centang data tersebut lalu tekan tombol Recovery.
  • Nanti kau akan dialihkan ke form untuk menentukan daerah penyimpan data yang akan kau kembalikan.
  • Selesai maka kini data yang telah kau hapus akan kembali menyerupai semula.
Thanks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel