Paket Internet Murah Telkomsel Kartu Halo

Gilak - Ternyata telkomsel memang sangat eksklusif, kenapa ? Bagi beberapa orang kartu telkomsel ialah sebuah merk yang sangat bergengsi dan sebagian oang pula kartu telkomsel merupakan kartu yang menjadi paling direkomendasikan. Mau ga mau harus pakai telkomsel, jikalau tidak maka tidak bakalan dapat berinternet ria sepanjang hari.

Hal tersebut memang kadang terjadi untuk sebagian orang didaerah tertentu yang mengharuskan menggunakan kartu telkomsel, apapun alasannya!!! Bisa alasannya ialah sinyal yang ada didaerah user hanya ada telkomsel atau hanya dengan menggunakan kartu telkomsel sinya HP gres muncul. Yahhhh hanya orang menggunakan dan Tuhan yang tau.

Telkomsel sendiri mempunyai 4 merk jenis kartu yaitu kartu AS, Simpati, Loop dan KartuHalo. Dari keempat jenis kartu ini mempunyai kriteria masing-masing. Contohnya menyerupai kartu halo, kartu halo sendiri merupakan kartu yang sedikit aneh. Kenapa ? Karena saya gres pertama kali menemui kartu yang akan saya isi pulsa tapi menolak hhaha. Maklum sob, saya termasuk orang yang kudet ehehe

Setelah saya cari tahu kenapa ? Ternyata kartu telkomsel yang ada didepan saya merupakan kartu yang sudah berlangganan dan jikalau ingin melaksanakan pengisian ulang dapat melalui atm, mobile banking atau yang lain-lain. Kalo saya sebut semacam speedy gt lah sob. Menurut saya pribadi layanan ini sangat cocok bagi kalangan yang sangat sibuk dan mobilitasnya sangat tinggi, sehingga dengan menggunakan layanan ini sangat terbantu sekali.

Kalo saya sendiri jujur ya sob, ga berpengaruh deh yakinlah  ehehe. Okelah teman gapunyakode semuanya, mari kita cek paket internet murah telkomsel khusus kartu halo yaaa.

Paket Bulanan Paling Murah Kartu Halo

  • Biaya75rb
  • Detail kuota 2GB + 4GB Internet Promo all jaringan
  • 1 bulan
Paket Ekstra Kuota Harian Paling Murah Kartu Haloo
  • Biaya 5rb
  • 2GB khusus pelanggan halo kick 60rb
  • 4GB khusus pelanggan halo kick 150rb
  • 20GB khusus pelanggan halo kick 550rb
Ekstra Kuota Turbo Paling Murah Selama Masa Sebalum Tagihan
  • Biaya 35rb
  • Kuota ditambah 600MB
  • Berlaku selama sisa waktu langganan
Cara Beli Paketan
  • Sobat dowload aplikasi MyTelkomsel di playstore
  • Kemudian buka aplikasi
  • Pilih jenis paket atau ekstra kuota yang teman inginkan
Jika teman ingin berganti paket internet pastikan jenis langganan awal harus teman non-aktifkan semoga pembelian berjalan lancar ya. Selain itu teman dapat melaksanakan melalui dial *363# selanjutnya pilih sajian yang teman inginkan.

Demikian sedikit informaai yang hangat gres saja saya alami, semoga bermanfaat bagi teman gapunyakode. Jika ada yang kurang sempurna atau salah saya sangat ingin membaca komentar teman di kolom bawah ya sob terima kasih.

Sumber https://gapunyakode.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel