7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Terkenal 2019

7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019, Sekarang ini, kalau kau aktif bermain sosial media ibarat Instagram atau Path, maka aneka macam orang yang mengunggah hasil foto dengan wajah yang tertukar. Wah, kira-kira bagaimana wajah tersebut sanggup tertukar ya? Itu hanyalah sebuah trik aplikasi yang cukup mudah. Tidak disangka-sangka, trik sederhana yang merubah wajah orang ini sanggup sangat populer diseluruh dunia ibarat akhir-akhir ini yang sering kita jumpai di sosial media.

Nah, kali ini saya akan menawarkan 7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019. Penasaran kan apa aja aplikasinya? Yuk eksklusif simak aja ulasan selengkapnya berikut ini, Cekidot!



Media sosial yang satu ini memang sedang naik daun dan sering digunakan anak remaja. Bagaimana tidak, banyak orang yang membagikan ID Snapchat mereka di profil media umum lainnya untuk menambah teman. Snapchat sangat disukai alasannya ialah selalu menyediakan efek real time yang sangat lucu dan menarik sehingga orang lain suka melihat wajah kamu.

Salah satu yang paling disukai ialah fitur tukar wajah dengan sahabat kau yang sama-sama berada di dalam satu frame dikala kau sedang merekam klip pendek untuk Snapchat. Namun, alasannya ialah Snapchat ialah media sosial, maka kau hanya sanggup memakai fitur dan efek di aplikasi ini secara online. Aplikasi ini tersedia di iPhone maupun Android.



Mengubah wajah menjadi lebih renta dari umur kau sesungguhnya? Bisa dilakukan dengan salah satu aplikasi ganti wajah dari AgingBooth satu ini. Pasalnya, dengan aplikasi ini wajah kau akan terlihat lebih renta dari umur sebenarnya. AgingBooth akan menghasilkan detail kerutan wajah sehingga penggunanya akan nampak lebih renta dari yang sebenarnya.

Menggunakan aplikasi ini sesungguhnya cukup mudah. Kamu hanya perlu memotret diri sendiri kemudian masuk lah dalam aplikasi Agingbooth. Lalu, kau sanggup mendapat hasil foto yang akan terlihat jauh lebih renta dari umur kamu.

3. MSQRD


MSQRD ialah sebuah kependekan dari kata Masquerade. Baru tiga bulan diluncurkan dan diresmikan, aplikasi ini sudah diakuisisi oleh Facebook. Namun, untuk dikala ini aplikasi ini sudah tersedia di iPhone dan Android. Aplikasi ini mengusung konsep video selfies dengan merekam sebuah klip pendek dari wajah kau yang diedit secara digital sehingga nampak ibarat wajah tokoh lainnya.

Bahkan, MSQRD memungkinkan kau untuk menambahkan aksesoris virtual, ibarat topeng atau menukar wajah kau dengan teman. Berganti-ganti efek pada wajah kau hanya semudah menggesekkan jari ke layar smartphone saja. Aplikasi ganti wajah ini juga sanggup membagikan hasil editan eksklusif ke Instagram, Facebook, dan Twitter maupun sosial media kau lainnya.



Aplikasi ini cukup menghibur alasannya ialah sanggup mencampur dua wajah sekaligus menjadi satu wajah yang lucu. Banyak pasangan cukup umur yang memakai aplikasi ini untuk mengira-ngira ibarat apa rupa anak mereka sehabis mereka menikah nantinya.

Caranya  cukup mudah, kau cukup tambahkan dua foto dengan wajah yang berbeda, kemudian MixBooth akan segera mencampur kedua wajah tersebut secara otomatis untuk menghasilkan sebuah foto dengan kombinasi dari dua wajah. Kamu pun sanggup mencampur wajah orang ajaib atau selebriti dengan wajah kau untuk bersenang-senang.



Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019 berikutnya yakni Face Swap. Bila pada umumnya kau merasa bahwa aplikasi sejenis mempunyai editan yang kurang begitu rapi, maka kau sanggup memakai Face Swap.

Hasil editing wajah yang sangat halus menciptakan hasil penukaran wajah jadi tampak terlihat sempurna. Di samping itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Face Bomb Effect, di mana kau sanggup mengubah foto yang berisikan beberapa wajah menjadi wajah satu orang yang sama. Kamu sanggup mengunduh Face Swap secara gratis melalui Google Play Store.



Aplikasi ganti wajah android yang sanggup menukar wajah pada foto sobat. bagi yang suka menciptakan meme atau foto lucu, face changer memang pilihan terbaik.  Intinya Face Changer 2 akan menciptakan foto sobat lebih lucu lagi, apalagi kalau sudah edit foto ganti wajah dengan jumlah 6 orang. niscaya pusing mana kepala yang sesungguhnya pada foto.



Aplikasi yang satu ini memakai teknologi AI untuk menukar wajah, dan menyamakan warna kulit. Kamu sanggup saja iseng dengan Change Face contohnya ganti serpihan rambut kau sebelum kau pergi ke salon cuma untuk ngecek gimana wajah kau kalau potong rambut.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 7 Aplikasi Ganti Wajah Terbaik Paling Populer 2019, yang sanggup kau download dan kau coba kini juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://sendbroadcast.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel