Solusi Pengaturan Dan Sinyal Redmi 2


Saya rasa cara ini sudah banyak yang share diluar sana,walaupun sudah banyak juga saya akan tetap mencoba membagikan tutorial yang sudah saya coba sendiri dengan keberhasilan yang sangat memuaskan,walaupun saya tidak menutup kemungkinan untuk membohongi diri saya sendiri akan bagaimana caranya semoga sinyal di redmi 2 dan redmi 2 prime ini kembali menyerupai semula,sayapun terus mencari halaman yang saya sanggup menjadi rujukan semoga sanggup menuntaskan persoalan ini,saya dapatkan dan memang sehabis saya coba instal dengan mode fastboot pribadi berhasil,tetapi tidak menuntaskan persoalan semuanya,karena sehabis berhasil ternyata ketika saya mencoba saluran ke sajian Pengaturan atau System Setting,tidak sanggup dibuka sama sekali,dan jadinya saya sempat berputus asa,namun dengan kesabaran pula jadinya persoalan terselesaikan tanpa datangnya persoalan lagi menyerupai yang saya katakan diatas,disinilah saya akan membagikan file dan alatnya untuk semua,agar apabila menemui hambatan menyerupai saya pribadi sanggup teratasi tanpa ada error lagi di semua menu-menu nya,saya akan jelaskan bagaimana caranya dibawah ini

Langkah :
  1. Instal MiFlashtool hingga selesai,apabila muncul keterangan meminta driver di dalam proses penginstalan MiFlashtool nya,pilih saja instal driver anyway hingga selesai
  2. Extract materi hasil download tadi,akan menghasilkan file NON-HLOS.bin
  3. Copy file NON-HLOS.bin ke C:\Program Files\Xiaomi\MiPhone\Google\Android\Paste disini jangan dimana-mana
  4. Matikan redmi 2 atau redmi 2 prime nya
  5. Masuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan hingga keluar gambar fastboot bunny berkacamata
  6. Buka explore di komputer dan masuk ke folder instalasi MiFlashTool di C:\Program Files\Xiaomi\MiPhone\Google\Android\tekan shift pada keyboard komputer dan klik kanan pada mouse komputer kemudian pilih open windows command here
  7. Setelah muncul jendela command promp kemudian ketikan menyerupai ini
  8. fastboot devices kemudian enter
  9. fastboot flash modem NON-HLOS.bin kemudian enter
  10. Tunggu hingga ada keterangan Okay pada jendela command promp nya
  11. Setelah selesai kemudian ketikan lagi perintahnya fastboot reboot
  12. Coba tunggu hingga ke home screen dan tunggu hingga sinyal muncul
  13. Langsung coba ke sajian pengaturan dan selamat sinyal dan sajian pengaturan sekarang sudah normal kembali dan redmi 2 atau redmi 2 prime anda tidak lagi error apapun
Bahan Fix :
  1. Modem NON-HLOS untuk lollipop 2014813 Download Disini
  2. MiFlashtool Download Disini
Itulah yang saya lakukan ketika saya mendapatkan kerusakan dari user dengan posisi sinyal silang dan pengaturan tidak sanggup di akses,yang membutuhkan tutorial ini,silahkan baca dan simak baik-baik caranya,agar disaat proses fix nya berjalan normal dan lancar,dan demikian postingan saya mengenai hal tersebut diatas,semoga berkhasiat dan semoga bermanfaat untuk semua,terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel