5 Emulator Android Paling Ringan Untuk Komputer Ram 2 Gb

5 Emulator Android Paling Ringan Untuk Komputer RAM 2 GB, Ada banyak jenis emulator Android paling ringan yang cocok dipakai bagi kau yang mungkin mempunyai komputer dengan spesifikasi yang kecil.

Menjamurnya banyak sekali jenis game di platform Android, menciptakan sebagian orang untuk memainkannya di komputer mereka. Menariknya, semua emulator tersebut sanggup diunduh secara gratis di internet secara gratis.

Untuk itu, mereka membutuhkan sebuah alat yang berjulukan emulator untuk menjalankan game Android tersebut. Yang menarik, game-game tersebut sanggup dimainkan dengan tepat meski dengan komputer yang hanya mempunyai RAM 2 GB saja.

Nah, ingin tau kan 5 Emulator Android Paling Ringan Untuk Komputer RAM 2 GB, simak ulasan selengkapnya berikut ini. Cekidot!



Bagi seorang gamers sejati, nama besar Bluestacks sebagai emulator Android paling ringan dan sangat dikenal banyak orang.

Tidak hanya menyuguhkan performa yang handal saja tapi, Bluestacks juga tergolong emulator Android paling ringan meski komputer tersebut hanya mempunyai RAM 2 GB saja.  
Dari segi tampilan, emulator ini sangat menyerupai dengan smartphone Android yang biasa dipakai untuk memainkan game di Android kamu.

Bluestacks merupakan aplikasi emulator Android yang telah menyediakan sebuah side toolbar khusus untuk mengatur mengambil tangkapan layar, copy & paste, Install APK secara manual dan mengatur suara.

Dengan jumlah download yang telah mencapai 100 juta orang, menjadi Bluestack sebagai salah satu emulator Android terbaik yang banyak dipakai oleh banyak orang.



Salah satu emulator buatan Tiongkok ini, menjadi favorit dan banyak diinstal di komputer untuk memainkan banyak sekali game Android kesukaanmu.

MEmu App Player ini juga dikenal luas sebagai salah satu emulator Android yang sangat reponsif dan cepat dikala dijalankan tanpa lag.  Selain di komputer, aplikasi ini bahkan bisa dipakai di perangkat tablet kau loh.

Bahkan hidangan yang disediakan MEmu tergolong lengkap dan canggih. Seperti fitur file explorer dan aplikasi PlayStore serta administrasi RAM, bisa ditemui di emulator canggih ini.
Kemampuannya yang mendukung komputer dengan spesifikasi rendah, menimbulkan aplikasi ini sebagai emulator yang patut kau coba.



Emulator Android Paling Ringan Untuk Komputer RAM 2 GB berikutnya ini Nox Player. Tidak salah bila Nox Player dinobatkan menjadi salah satu rajanya emulator untuk Android.

Pasalnya, game-game HD dengan grafis tinggi menyerupai Need For Speed, sukses dimainkan dengan stabil di angka 60 fps pada aplikasi ini tanpa lag. Meski dirancang untuk menjalankan game, Nox Player juga bisa dipakai untuk membuka aplikasi lain secara bersamaan loh.

Berdasarkan percobaan, waktu loading aplikasi ini sangat cepat dan responsif. Tingkat force close juga sangat kecil terjadi pada emulator canggih ini. Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB, Nox Player menjadi emulator Android dengan performa grafis yang menawan dan sangat menakjubkan.



Leapdroid yaitu salah satu aplikasi emulator Android paling ringan terbaik dan bisa dibilang pendatang gres yang pantas dilirik.

Kelebihan dari emulator yang satu ini sudah dilengkapi dengan banyak tweak dan juga meningkatkan secara optimal sehingga bisa berjalan lancar dan mulus, dengan skor benchmark gaming yang terbilang mengesankan yang pastinya menciptakan banyak orang memakai aplikasi ini.

Yang bikin nambah menarik, kau sanggup menjalankan dua game secara side-by-side sehingga kau sanggup memainkan game yang sama dengan akun yang berbeda dalam satu tampilan loh.

5. Andy


Salah satu fitur unggulan dari Andy emulator Android yaitu tersedia fitur yang sanggup menimbulkan smartphone kau sebagai remote control. Makara apabila kau capek menekan tombol pada keyboard kau bisa memakai smartphone untuk bermain game sambil tiduran melalui jaringan Wifi atau Bluetooth.

Di awal kehadirannya emulator ini memang mengalami banyak sekali hambatan akan tetapi seiring berjalannya waktu Andy bisa berkembang jauh lebih baik.

Nah itulah tadi ulasan lengkap ihwal 5 Emulator Android Paling Ringan Untuk Komputer RAM 2 GB, yang bisa kau coba kini juga.

Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://sendbroadcast.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel