7 Kekurangan Dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 : Wajib Tahu

7 Kekurangan Dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 : Wajib Tahu, Redmi, yang kini merupakan sub-brand dari Xiaomi meluncurkan HP terbarunya yang berjulukan Redmi Note 7.

Kemunculan Redmi Note 7 sendiri sempat menciptakan geger para pecinta gadget, khususnya pecinta smartphone Xiaomi, sebab dikabarkan mempunyai kamera dengan resolusi tinggi, yakni 48 MP.

Nah, tanpa berlama-lama lagi saya akan mengulas lengkap perihal 7 Kekurangan Dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 : Wajib Tahu. Penasaran? Yuk langusung saja. Cekidot!


Kekurangan Xiaomi Redmi Note 7

1. Tidak Memiliki Sensor NFC

Pembayaran digital melalui smartphone dikala ini sudah tidak aneh lagi dilakukan di kala moderen menyerupai kini ini. Hampir semua penyedia layanan maupun jasa mendapatkan pembayaran secara digital yang lebih gampang untuk dilakukan.

Kegiatan tersebut gres bisa dilakukan ketika smartphone kau telah mendukung teknologi yang disebut Near Field Communication (NFC).

Sayangnya, smartphone Redmi Note 7 ini tidak mempunyai teknologi NFC pada perangkatnya yang pastinya tidak bisa memakai cara tersebut.

2. Charger Tidak Mendukung Fast Charging 4.0

Smartphone Xiaomi Redmi Note 7 tolong-menolong sudah dibekali dengan teknologi Fast Charging 4.0. Namun, kalau kau sadari, teknologi yang tertanam pada smartphone ini tidak menyebabkan pengisian dayanya menjadi lebih cepat dan masih tergolong lama.

Hal tersebut dikarenakan charger bawaan Xiaomi Redmi Note 7 ini tidak mendukung teknologi fast charging tersebut.

Oleh sebab itu, kau perlu mengeluarkan sedikit uang embel-embel untuk membeli charger yang sanggup mendukung fast charging supaya pengisian daya menjadi lebih cepat.

3. Tidak Mendukung Perekaman 4K

Hal yang sangat disayangkan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 7 ini yakni absennya mode perekaman 4K meskipun smartphone ini telah mengantongi chipset yang sanggup mendukung fitur canggih tersebut.

Chipset Snapdragon 660 intinya bisa melaksanakan perekaman video dengan resolusi 4K yang jernih.

Namun smartphone Xiaomi Redmi Note 7 hanya bisa merekam video dengan resolusi 1080p @30fps dan 1080p @60fps yang pastinya tidak sejernih 4K.

4. Masih Menggunakan Slot Hybrid

Xiaomi membekalkan smartphone seri Note terbarunya ini dengan slot Hybrid yang kurang canggih, artinya, kau harus menentukan apakah ingin memakai dual SIM atau satu kartu SIM dan satu kartu microSD.

Smartphone ini tolong-menolong sudah dibekali penyimpanan internal yang tidak mengecewakan cukup dan mempunyai banyak varian yang sanggup kau pilih.

Tetapi ada sebagian orang yang lebih menentukan untuk menaruh semua data-data dan aplikasinya ke memori eksternal supaya performa smartphone tidak lambat kalau menaruh filenya di memori internal.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7

5. Layar Luas Ditambah Gorilla Glass

Kelebihan dari xiaomi redmi note 7 yaitu sebab smartphone ini mempunyai ukuran layar yang luas. Bukan hanya itu saja, smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan pelindung layar yakni Gorilla Glass 5 yang akan melindungi layar dari ukiran apapun.

Adapun ukuran layar dari Xiaomi Redmi Note 7 sebsar 6,3 inci yang mana resolusi layarnya mencapai 2340 x 1080 piksel.

Teknologi layar memakai IPS dan juga rasio layarnya mencapai 19,5:9. Tentu dengan kualitas layar tersebut, maka hasil yang ditampilkan sudah sangat jernih.

6. Kapasitas Baterai Besar

Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai kalau memakai Redmi Note 7, sebab sudah disokong baterai dengan kapasitas sebesar 4.000 mAh. Sangat cukup untuk menemani kau seharian penuh dalam pemakaian yang normal.

7. Harga Murah

Dengan harga hanya sekitar Rp 2 juta, Redmi Note 7 sangat layak dimiliki.

Karena dengan kamera yang beresolusi super tinggi, baterai besar hingga prosesor kencang dan ekonomis daya (Snapdragon 660). Smartphone ini jadi salah satu yang terbaik di rentang harga tersebut.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 7 Kekurangan Dan Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7 : Wajib Tahu. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan.

Silahkan tulis dikolom komentar di belahan bawah ya, Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://sendbroadcast.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel