6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019

6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, Nah, bagaimana cara menangkis kegalauan dan kesepian kau jawaban jomblo? Coba saja dengan beberapa aplikasi untuk jomblo yang saya bahas di artikel kali ini.

Aplikasi-aplikasi yang saya rekomendasikan ini merupakan aplikasi khusus dimana kau dapat memotivasi diri sendiri biar tidak bersedih, bahkan ada juga aplikasi untuk mencari jodoh.

Nah tanpa berbelit belit lagi berikut ini daftar 6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, Cekidot!

1. Tantan


Jika kau ingin melepas gelar jomblo tapi kesulitan cari pasangan? Tenang saja,sekarang kau dapat mencari pasangan secara online melalui aplikasi satu ini.

Caranya mudah, kau hanya perlu daftar dengan nomor telepon atau email dan buat akun Tantan. Jika sudah mempunyai akun Tantan, maka selanjutnya kau hanya perlu mencari pasangan yang cocok dengan kriteria.

Untuk menemukan pasangan, kau hanya perlu swipe like atau unlike.

Nah, jikalau kau like salah satu akun Tantan dan ia like balik akun Tantan kamu, maka kau dapat melanjutkannya ke sesi chatting. Dari chatting, barulah kau dapat mulai menapaki masa pendekatan dengan si dia.

2. Tinder


Memang tidak akan gampang untuk mencari pasangan gres yang cocok langusng cocok, terlebih kau menyandang status jomblo belum terlalu lama.

Namun, aplikasi untuk jomblo yang satu ini dapat menciptakan status jomblo kau berubah loh. Siapa tahu juga, kau juga dapat move on dari mantan.

Ya, Tinder, merupakan salah satu aplikasi cari jodoh secara online yang cukup populer. Dengan aplikasi tinder, kau dapat berkenalan bahkan lebih dari sekedar berkenalan loh.

Jadi, Tinder akan meminta profil kamu. Kemudian, kau akan diminta untuk menentukan pasangan dengan cara mengklik profil setiap pengguna Tinder.

Nah, jikalau pasangan yang kau pilih juga memilihmu, maka artinya kalian berdua match dan dapat pribadi ke tahap chatting dengannya. Selanjutnya, kamulah yang menentukan, apakah mau jadi pasangan atau hanya sahabat bersahabat saja.

3. Hago


Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019  berikutnya ini yakni HAGO, alasannya HAGO akan mengajak kau untuk bertemu orang gres dengan cara yang seru dan adiktif.

Ini merupakan aplikasi berupa kumpulan game yang sederhana. Nah, di dalam game ini ada banyak pilihan game yang dapat dimainkan dengan pemain yang ada di hago. Semua game yang HAGO tersedia secara online, dan otomatis kau akan melawan pengguna HAGO lainnya.

Bagian serunya adalah, sembari main game, kalian dapat juga saling chatting sehingga permainan tidak membosankan dan adanya komunikasi dua arah bahkan dapat voice chat.
Jadi, dengan adanya HAGO maka kau tidak perlu merasa kesepian lagi, di sini banyak pemain HAGO dan kau dapat berkenalan dengan orang baru.

4. eHarmony


Aplikasi berikutnya yaitu eHarmony. Aplikasi ini menyediakan layanan kencan online yang seru. Untuk mendaftar kau cukup memakai Facebook dan sisanya menuntaskan kuesioner dan upload foto kau yang kau anggap menarik.

Tiap jawaban kuesioner akan dijadikan alat untuk mencari kecocokan dengan profil lain yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini juga jadi salah satu yang menyediakan fitur untuk penggunanya mencari pasangan di tempat sekitar tempat tinggal kamu.

5. Bumble


Aplikasi Bumble sekilas agak seolah-olah dengan Tinder dengan konsep swipe-nya. Bedanya adalah, kini pihak yang cewek yang harus bergerak lebih dulu, alih-alih si cowok.

Jadi buat kau para pemuda yang sebel dengan stigma pemuda harus mulai duluan, maka aplikasi ini yaitu jawaban dari kegundahanmu itu.

Dengan begini, para pemuda pun dipastikan akan mencicipi gimana rasanya didekati duluan oleh seorang cewek. Pihak cewek pun nggak perlu khawatir dikacangin, alasannya kaum pemuda niscaya bakal merespon dengan bahagia hati.

6. BeeTalk


BeeTalk bergotong-royong yaitu layanan instant messaging. Namun di salah satu fiturnya, pengguna harus mengoyangkan perangkat mobile masing-masing untuk mendapat sahabat baru.

Kedua belah pihak dapat pribadi berkenalan tanpa harus mengirim undangan untuk jadi teman. Di Indonesia, aplikasi yang satu ini terkenal di kalangan anak muda.

Cara mendaftarnya pun mudah, cukup masukan nomor ponsel kemudian dapat pribadi eksplorasi pengguna lain yang kira-kira serasi.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 6 Aplikasi Android Terbaik Khusus Para Jomblo 2019, yang dapat kau download dan kau coba kini juga.

Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan aja pribadi tulis dikolom komentar di bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://sendbroadcast.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel