Cara Beli Paket Internet Terbaru Tri 3000 Sanggup 2.5Gb Seharian


Paket Internet Terbaru Tri 3000 Dapat 2.5GB Seharian - Beberapa waktu kemudian saya membeli kartu gres namun kata yang punya toko kartu sim yang saya beli itu termasuk kartu lawas. Iya juga sih, soalnya sehabis saya hitung jumlah kartunya 11 digit. Walaupun tidak begitu anggun nomornya tapi tidak mengecewakan lezat dilihat dan simpel diingat.

Semakin lawas dan antik suatu barang harganya semakin mahal, menyerupai kartu yang saya beli ini dibandrol dengan harga berlipat dari harga nomor gres yang jumlah digitnya lebih dari 11 tapi masih terbilang tidak menguras isi dompet lah sob. Harganya tidak hingga 50 ribu dan isi pulsa dalam kartu sebanyak 2000.

Niat Awal Membeli kartu Baru

Pada awal pembelian saya berharap mendapat arahan promo lawas pula, 2000 rupiah sanggup 2.5GB tapi beberapa hari berlalu yang saya dapatkan paket internet 3000 rupiah dengan kuota 2.5GB. Jika dibandingkan dengan promo yang usang memang selisihnya lumayan, tapi worth it lah dalam sebulan dengan uang 90 ribu mendapat 75GB.

Lalu bagaimana proses saya mendapat promonya ? Jika teman ingin mencoba silahkan ikuti step yang telah saya lakukan berikut, agar berhasil ya teman gapunyakode.

Cara Mendapatkan Promo Internet Tri

  • Saya membeli kartu lawas tri yang jumlah nomornya masih 11 digit dan belum terdaftarkan (bisa dicoba untuk jumlah nomor lain)
  • Kemudian, saya membeli voucher internet dengan isi kuota 32GB untuk sebulan (bisa dicoba dengan voucher yang lain siapa tau promo yang didapatkan berbeda dengan saya sob)
  • Tunggu beberapa hari, sehabis penggunaan kuota tersebut ( saya mendapat promo tersebut kurang lebih seminggu sehabis pembelian voucher )
Kemungkinan setiap nomor mendapat promo dalam jangka waktu yang berbeda, sanggup lebih cepat ataupun lebih lambat. Lalu bagaimana cara mendaftarkan paket internet 3000 2.5GB ? Berikut langkahnya.

Cara Beli Paket Internet 3000 Kuota 2.5GB Seharian
  • Buka SMS dan buat SMS baru
  • Tujuan SMS ke nomor 111
  • Kemudian ketika arahan TR
  • Lalu kirim
  • Tunggu beberapa saat
Jika teman gapunyakode berhasil membeli maka akan segera mendapat akibat bahwa paket internet telah aktif, namun kalau belum mendapat akibat maka jangan kecewa segera mencoba lagi dan bersabar.

Demikian infor terbaru perihal Promo Paket Internet Terbaru Tri 3000 Dapat 2.5GB Seharian, agar bermanfaat ya sob. Terima kasih

Sumber https://gapunyakode.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel