Cara Ganti Sandi Password Fb (Facebook) Dengan Cepat


Facebook lagi facebook lagi, media umum ini memang rajanya dari para medsos di Indonesia. Sebab, beberapa orang bahkan sedikit sekali orang yang tidak mengetahui media umum ini. Orang kita biasa menyebut FB dalam obrolan, kependekan itu semakin menarik bagi orang yang belum pernah mendengar.

Kenangan Singkat

Sebelum adanya facebook saya sendiri mengenal jejaring sosial friendster, bagi sobat yang lair ditahun 90an kebawah niscaya tak abnormal dengan friendster. Media sosial friendster ini juga pernah merajai media umum dijamannya. Tentu bagi kalian tidak lupa dengan mirc juga, media chating yang pernah booming. hehe

Oke, pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tutorial perihal Bagaimana sih cara ganti sandi facebook dengan gampang ? Tapi step - by - step ya sobat gapunyakode biar tetap singkat padat dan jelas.

Beberapa Kesalahan User Medsos

Beberapa kesalahan yang terjadi dan sering dilakukan oleh pemilik medsos adalah, meninggalkan akun medsos tanpa logout akun pada media pc/laptop abnormal ibarat di warnet, laptop teman, pc lab dan lain-lain.

Kesalahan ini tergolong fatal alasannya yaitu jikalau pc/laptop tersebut dipakai oleh orang lain dan orang tersebut mendapati akun fb masih login maka ada dua pilihan yaitu antara akun kita akan hilang berpindah tangan  atau penemu akun kita berbaik hati untuk melaksanakan logout.

Jangan Panik

Kepanikan hanya akan menciptakan nalar kita menjadi dangkal dan tidak jernih. Ketika kita merasa ragu akan akun medsos kita sudah di logout atau belum maka sobat tinggal mengganti sandi password fb. Tidak perlu buru-buru menuju kawasan kita login pertama kali cukup ganti sandi melalu smartphone sobat dan pastikan sobat mengganti sandi email yang sobat pakai. Kalau sandi fb dan email berbeda maka tidak perlu mengganti sandi email.

Cara Ganti Sandi Facebook

  • Pastikan sobat login akun facebook
  • Masuk ke pengaturan letaknya ada pada sajian paling atas pojok kanan sendiri, sebelah tombol search
  • Kemudian scroll hingga paling bawah kemudian pilih pengaturan
  • Selanjutnya, scroll pada sajian keamanan kemudian pilih keamanan dan login
  • Pilih ubah kata sandi


  • Setalah sobat menentukan ubah kata sandi maka sobat akan dibawa ke form pengisian ulang kata sandi fb
  • Masukan kata sandi terakhir sobat
  • Lalu masukan kata sandi baru
  • Terakhir, simpan perubahan. done !!!
Demikian tutorial singkat yang sanggup saya bagikan untuk sobat gapunyakode, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk like fanspage blog gapunyakode ya. Terima kasih

Sumber https://gapunyakode.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel