9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019

9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019, Game dengan tema Battle Royale sedang booming ditahun ini, dimana pemain secara masif (100 player) bermain di satu medan perang (battleground) atau map yang sama, saling bertempur hingga mati dan hanya akan ada satu pemain atau tim yang bisa bertahan hingga selesai dan menjadi menang.

Setelah sukses di platform PC dan konsol, kemasyhuran dari game dengan formula last man standing tersebut kini masuk ke rana mobile. Setidaknya ada 9 game mobile battle royale dengan kualitas mumpuni yang bisa kau mainkan di android untuk menghilangkan rasa ingin tau buat yang tidak kesampaian memainkannya di PC, nah berikut ini 9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019. Cekidot!



Game ini bisa menampung 121 pemain dalam satu waktu loh. Para pemain diharuskan untuk tetap hidup dan bertahan di pulau terpencil yang amat sangat mematikan.game yang satu ini mempunyai banyak sekali jenis alat transportasi yakni kendaraan beroda empat hingga tank. Senjata yang sanggup dipakai dalam game ini hampir sama dengan game battle royale pada umunya namun juga beragam. Mulai dari AK, SMG hingga granat dan juga smoke bomb. Game Hopeless Land : Fight For Survival juga bisa dimainkan dalam tiga mode  bermain yakni solo, duo dan juga squad mode.



Yap, game PUBG resmi hadir di platform Android dan iOS. Diberi nama PUBG Mobile, game yang satu ini merupakan hasil kerja sama antara PUBG Corporation dan raksasa internet asal Tiongkok, Tencent yang juga merupakan pembesut game MOBA Arena of Valor.

Seperti versinya PC maupun Xbox One, PUBG Mobile juga mengatakan pertempuran dengan 100 pemain di sebuah pulau terpencil. Bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup serta bisa menjadi orang terakhir di tengah pertempuran yang kompetitif.



Muncul pertama kali perangkat mobile pada tahun 2017, Rules of Survival merupakan game ber-genre battle royale yang hadir di mobile lebih awal sebelum PUBG Mobile. Dengan update terbarunya, kini game ini hadir dengan luas map 8 km persegi dan mendukung hingga 300 (pada awalnya 120) pemain secara bersamaan. Game yang satu ini mempunyai grafis 3D yang memukau dan mempunyai kontrol permainan yang gampang dikuasai.



Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019 berikutnya ini merupakan game yang dimana kau akan di tempatkan di sebuah pulau bersama pemain lainnya. Sebanyak 50 pemain akan saling bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dimedan perang.

Yang bikin lebih menarik, kau tidak hanya bisa berlari saja, dan memasuki rumah, namun kau juga sanggup mengendarai kendaraan yang tersedia di sana. Game ini juga mempunyai peta area yang luas, grafisnya pun tidak kalah menarik, prosedur gameplay yang seru, dan juga kaya akan fitur.



Game ala PUBG besutan NetEase ini identik menyerupai Rules of Survival, namun Knives Out mempunyai area map yang jauh lebih kecil yakni 6×6 kilometer yang diikuti oleh 100 pemain. Sebagai perbandingan, map normal dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds itu sendiri mempunyai area berukuran 8×8 kilometer.

Seperti yang lain, Kamu bisa menentukan bergabung ke pertandingan sebagai solo (seorang diri), duo, atau sebagai squad (empat orang). Pemain masuk ke sana dengan terjun payung tanpa perbekalan apapun. Bergegas untuk pribadi mencari rumah untuk mendapat senjata dan persediaan yang diperlukan dimedan perang.



Game yang cocok untuk kau para pecinta anime atau manga. Mengapa? Karakter yang kau mainkan disini berbentuk layaknya abjad anime atau manga. Meski tidak mempunyai open world menyerupai game PUBG kebanyakan, berdasarkan techworm.net, Black Survival mempunyai peta yang cukup luas untuk dijelajahi serta termasuk kedalam kategori real time strategic role play game (RPG).



Fortnite: Battle Royale merupakan sebuah mode standalone yang ada di Fortnite. Sama menyerupai game yang sudah saya sebutkan di atas tadi, sebanyak 100 pemain akan bertempur hingga selesai di area yang sangat luas.

Di game fornite ini kau akan mengumpulkan materi baku untuk dirakit menjadi senjata, perangkat jebakan, rumah, tembok untuk berlindung, dan lain sebagainya.




Salah satu yang membedakan game ini dengan game ber-genre battle royale lainnya yaitu game ini memakai grafis kotak-kotak / pixel menyerupai Minecraft sehingga terlihat lebih lucu. Walaupun terlihat lebih lucu kau harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan musuh yang ada.

Lokasi medan perang ialah pulau yang jauh dengan kota mati di suatu daerah di maritim yang dikelilingi dengan Zona Biru misterius. Tugas utama kau yakni tetap di dalam zona kondusif dan hilangkan semua musuh kamu.

Menang atau kalah tergantung dari seni administrasi permainan dan juga skill kau sebagai solo player atau team player. Mengingat zona kondusif yang semakin mengecil, taktik bermain menyerupai bertahan maupun menyerang menjadi pilihan kau untuk bertahan hidup hingga selesai permainan.



Terakhir yakni game Dome of Doom, game ini untuk kau yang ingin bermain game yang serupa dengan PUBG tanpa koneksi internet alias offline. Selain sanggup dimainkan secara offline, game besutan Naxeex Studio ini juga mempunyai ukuran yang terbilang cukup kecil serta hanya membutuhkan RAM dengan kapasitas 1 GB saja Lumayan, nih. Dome of Doom bisa menjadi pilihan terbaik bagi kau yang ingin bermain PUBG tanpa perlu takut kehabisan kuota internet.

Nah itulah tadi ulasan lengkap perihal 9 Game Battle Royale Android Yang Paling Banyak Dimainkan 2019, yang bisa kau coba kini juga. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar di bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://sendbroadcast.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel