Solusi Dan Cara Mengatasi Nokia 108 Local Mode

Mengatasi Nokia 108 Local Mode - Hallo gan jumpa lagi dengan admin masih diblog yang sama. Bagaimana ni wajah gres atau tampilang gres blog rickyflash? Apakah lebih gampang untuk dipandang? Hehe maaf menyimpang gan. Oke kita lanjut lagi ke inti dari permasalahan kita kali ini gan. Semoga artikel yang akan kita bahas ini dapat menjadi manfaat ya gan, amin.

Admin pernah mendapat pasien sebuah hp yang sama, yakni dikala hp dihidupkan eksklusif muncul goresan pena local mode dan tidak mau masuk ketampilan sajian awal.

Ada beberapa cara memang untuk mengatasi dilema ini. Dan admin akan menuliskan beberapa cara yang memang 99% berhasil untuk mengatasi permasalahan nokia local mode ini.

So, ada baiknya agan simak step by step dengan seksama ya gan. Supaya tidak terjadi salah paham nantinya hehe.

#1 Mengatasi Nokia 108 Local Mode dengan Ganti LCD

Cara yang pertama ini ialah cara yang paling mudah. Coba agan cabut dan pasang kembali lcd nokia 108 yang sudah terpasang. Jika dilema masih juga muncul, coba agan lakukan pergantian LCD-nya. Masih juga belum berhasil? Oke, kita lanjut ke cara berikutnya ya gan.

#2 Mengatasi Nokia 108 Local Mode dengan Jumper dan Remove Capasitor

Ini ialah cara kedua yang dapat agan coba untuk memecahkan dilema jikalau cara pertama masih belum work.

Silahkan agan lakukan jumper sempurna ibarat gambar dibawah ini

Kemudian coba agan hidupkan hpnya, apakah dilema sudah selesai? Jika belum simpulan silahkan agan cabut capasitor sempurna ibarat gambar dibawah.

Demikianlah cara mengatasi nokia 108 local mode, biar ada manfaat yang dapat agan ambil dari artikel yang saya tuliskan ini. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel