Cara Mengubah Nama Facebook Page Tidak Sanggup Diganti

Trik Mengganti Nama Halaman di Facebook - Layanan FB setiap waktunya selalu mengalami peningkatan menjadi lebih baik, banyak sekali fitur-fitur gres yang mulai ditambahkan untuk menciptakan para penggunanya semakin nyaman. Dan salah satunya yang dikala ini cukup populer di kalangan pebisnis ialah Facebook Page.

Dengan adanya fitur tersebut, maka mereka dapat mempromosikan banyak sekali produk maupun jasa miliknya dengan lebih mudah. Begitu juga dengan pengguna lain, mereka dapat mendapat apa yang diinginkannya ketika menjelajahi lini masa.

Trik Mengganti Nama Halaman di Facebook  Cara Mengubah Nama Facebook Page Tidak Dapat Diganti
Copyright©redcanoemedia
Akan tetapi kadang, beberapa kalangan pebisnis ingin mengubah nama Facebook Page miliknya alasannya dirasa kurang menarik. Kalau masih belum ada 200 like itu dapat ditukar dengan mudah, tetapi jika sudah di atas itu mungkin kalian akan menemukan kesulitan. Jangan khawatir, ternyata ada trik gampang yang dapat menyelesaikannya. Penasaran? Simak disini.

Cara mengubah Nama Facebook Page yang gagal Terus

Sebenarnya kalian dapat mengubah nama, tapi jangan jauh-jauh dari nama awal. tapi kalian tetap dapat mengubah sesuai dengan kemauan masing-masing. Misal dari Mobile Legends menjadi game Petualangan. Ini langkah-langkahnya:

  • Masuk ke Tab About di Facebook Page. sehabis itu edit nama page yang awalnya Mobile Legends, menjadi game Petualangan Mobile Legends. karna kita perlu mengubah nama tapi tidak jauh berbeda. sehabis itu klik simpan.
  • Beberapa menit sehabis itu, ada persetujuan dari Facebook jika perubahan nama telah berhasil.
  • Dan sehabis 7 hari, kita ganti namanya lagi. (Karena kebijakan Facebook untuk melaksanakan pergantian nama ialah 7 hari)
  • Saat ini kita ubah namanya hanya game Petualangan saja. Hapus Mobile Legends-nya. Lalu klik simpan.
  • Tunggu beberapa menit, maka nama Facebook Page kalian akan berubah deh sesuai dengan apa yang diinginkan.

Mungkin menyerupai itu guys cara mengubah nama facebook Page yang dapat kalian terapkan sendiri pada halaman fb kalian masing-masing yang perlu ditukar. Ingat, jangan keseringan ubah nama karna hal tersebut tidak baik untuk pemasaran dan system FB juga akan memblokir kalian untuk tidak dapat mengubahnya lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel