Cara Membatalkan Permohonan Akun Adsense

Pernah melaksanakan registrasi AdSense di YouTube? tetapi dengan banyak sekali alasan ternyata monetisasi akun melalui YouTube belum menuai hasil maksimal, sehingga ada niat untuk membatalkan nya. Pemikiran memang sangat mendasar, apalagi mendapat uang dari youtube adsense mempunyai persyaratan berat terutama buat mereka yang bukan YouTuber sesungguhnya. Seperti diketahui bahwa YouTube perketat hukum monetisasi susukan ini dikarenakan menjaga dapat dipercaya menurut pengalaman mereka. Atau Anda sanggup mengunjungi: https://www.youtube.com/intl/id/yt/about/policies/#community-guidelines


Ada saatnya kau tetapkan untuk mencoba peruntungan dengan menciptakan konten di website, alasannya ialah ternyata sesudah dipertimbangkan bahwa Anda tidak menguasai pembuatan video YouTube namun lebih memahami menulis sebuah artikel. Kemudian berniat mencoba mengajukan permohonan akun gres untuk AdSense. Akan tetapi alasannya ialah identitas kau telah dipakai buat registrasi monetisasi akun YouTube pastinya sudah tidak sanggup mendaftar ke akun AdSense. Ini sudah menjadi ketentuan dari pihak Google, bahwa satu identitas hanya sanggup dipakai untuk mendaftar sebuah akun AdSense baik itu di Blogspot, website ataupun YouTube.


Tentunya jikalau hal ini terjadi juga pada diri kamu, dimana mau mendaftar AdSense lewat Blogspot dengan cara mengganti akun adsense YouTube semoga sanggup di blog maka yang harus dilakukan yaitu melaksanakan cara membatalkan monetisasi youtube kemudian mendaftar kembali lewat blogspot, website maupun situs milik Anda.


Untuk membantu anda dalam membatalkan/ cancel permohonan akun Adsense, berikut ini cara yang sanggup dilakukan. Simak terus!.


Membatalkan Akun Adsense Youtube


Untuk membatalkan permohonan adsense di Youtube, hal yang pertama diperhatikan bahwa "Anda merupakan Administrator akun". Nah jikalau memang iya, silahkan lakukan langkah-langkah berikut untuk membatalkan akun kau di AdSense.


1. Kunjungi: http://www.google.com/adsense


2. Silahkan masuk ke akun AdSense Anda.


3. Di Sidebar pilih: Setelan > Informasi Akun

Pernah melaksanakan registrasi AdSense di YouTube Cara Membatalkan Permohonan Akun Adsense


4. Untuk menutup akun, centang "Saya Memahami bahwa saya tidak akan meneria pembayaran untuk setiap penghasilan yang belum diterima alasannya ialah saya tidak memenuhi persyaratan pembayaran akhir."


5. Pilih alasan pembatalan

Pernah melaksanakan registrasi AdSense di YouTube Cara Membatalkan Permohonan Akun Adsense




6.  Lalu centang "Saya telah membaca dan memahami hal tersebut diatas, termasuk persyaratan dan ketentua AdSense." Klik Lanjut

Pernah melaksanakan registrasi AdSense di YouTube Cara Membatalkan Permohonan Akun Adsense


7. Silahkan masuk ke akun GMail Anda. Di kotak masuk GMail cari pesan masuk dari pihak AdSense. Kemudiak klik link yang terdapat disana.

Pernah melaksanakan registrasi AdSense di YouTube Cara Membatalkan Permohonan Akun Adsense



8. Pada halaman “Pembatalan akun”, sebuah pesan akan muncul untuk memberi tahu Anda bahwa akun telah berhasil dibatalkan.



Setelah membatalkan atau mengcancel akun AdSense di YouTube sesuai dengan tujuan awal bahwa Anda Akan mendaftar akun AdSense lewat Blogspot blog di blogger. Maka mendaftar blogger google adsense, kau sanggup daftar dengan langkah-langkah sebagai berikut.


Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima


Pada ulasan sebelumnya saya pernah menulis mengenai bagaimana mendaftar Google AdSense lewat blogspot blogger begitu juga syarat daftar adsense di blog. Anda sanggup membacanya disana mudah-mudahan sanggup cepat diterima serta menjalin kerjasama dengan pihak mereka.


Sebagai tindak lanjut, pembahasan diatas mengenai penghapusan akun AdSense di YouTube supaya sanggup mendaftar AdSense untuk situs blogspot. Maka langkah yang harus dilakukan, silahkan daftar AdSense dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.


Berdasarkan pengalaman saya, ketika sehari sesudah cancel maupun membatalkan akun AdSense YouTube sempurna sebelum idul fitri 2018, kemudian blogger didaftarkan untuk akun AdSense. Kemarin blog tersebut sudah diizinkan menampilkan iklan oleh tim AdSense.


Blogspot yang didaftarkan untuk Google Adsense oleh saya yaitu mengikuti syarat daftar adsense di blog salah satunya harus berumur tidak kurang dari 6 bulan. Alhamdulillah, pihak Google menunjukkan kesempatan berafiliasi dalam iklan Google. Proses registrasi AdSense diperlukan kurang lebih 5 hari sebelum balasannya disetujui dan sanggup menampilkan iklan AdSense di situs tersebut.

Pernah melaksanakan registrasi AdSense di YouTube Cara Membatalkan Permohonan Akun Adsense




Semoga dengan pengalaman mengenai membatalkan dan mendaftar akun AdSense ini sanggup menunjukkan motivasi buat sobat maupun pegunjung blog yang tertarik untuk monetisasi akunnya supaya mendapat penghasilan. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel