Update Android Pie Untuk Nokia 7 Plus Ditunda?

Terdapat Beberapa Bug yang Harus Diperbaiki Dulu - Salah satu keunggulan yang dijanjikan oleh perusahaan HMD Global yaitu seluruh Smartphone besutannya akan mendapat tunjangan update sistem operasi selama beberapa tahun kedepan. Mulai dari model terendah hingga paling premium. Dan di bulan ini perusahaan asal Finlandia tersebut telah memperlihatkan kesepakatan kalau akan meluncurkan update Android Pie untuk Nokia 7 Plus.

Akan tetapi hingga ahad terakhir di bulan September 2018 ini masih belum ada gejala pembaruan yang didapatkan oleh para pengguna Nokia 7 Plus, terlebih lagi belum ada warta adanya pembaruan OTA untuk Android Pie yang diberikan.

Terdapat Beberapa Bug yang Harus Diperbaiki Dulu  Update Android Pie Untuk Nokia 7 Plus Ditunda?
Copyright©Nokiamob
Dari info yang dikutip dari halaman GSMArena, Chief Product Officer HMD Global berjulukan Juho Sarvikas melalui account Twitter resmi miliknya telah mengungkap kalau timnya sempat mengalami kendala mengenai persiapan pemberian tunjangan update Android Pie yang siap diluncurkan untuk para pengguna Nokia 7 Plus.

Seperti yang telah diungkapkan, Juho Sarvikas menjelaskan kalau pada sistem operasi Android Pie yang siap diluncurkan untuk Nokia 7 Plus ini terdapat beberapa bug yang harus dituntaskan terlebih dahulu sebelum betul-betul siap diluncurkan terhadap para penggunanya.

Dengan begini memperlihatkan kalau pembaruan Android Pie melalui sistem OTA ini besar mungkin saja gres sanggup meluncur paling cepat sempurna di simpulan bulan September ini ataupun mungkin bakal molor hingga awal bulan Oktober 2018 mendatang.

Juho Sarvikas telah mengungkap kalau timnya tengah berupaya sebaik mungkin untuk menanggulangi aneka macam permasalahan yang terdapat pada sistem operasi Android Pie tersebut, hal ini bertujuan demi keamanan para pengguna Nokia 7 Plus semoga nanti dikala sudah melaksanakan instalasi, kasus yang terjadi sanggup diminimalisir lebih baik.

Melalui pembaruan sistem operasi Android ini nantinya pengguna Nokia 7 Plus sudah sanggup menikmati aneka macam fitur yang ada di dalamnya. perubahan yang dibawa oleh OS ini cukup banyak, namun akan lebih terasa lagi kalau terpasang pada Smartphone fullview.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel