Cara Convert Video Menjadi File Musik (Mp3, Mp4a) Di Smartphone

Firman-inside.id - Artikel berikut ini aku akan menyebarkan tutorial cara mengubah atau convert file video menjadi file music di smartphone. Makara kita tidak perlu lagi memakai aplikasi converter yang ada di komputer.

Dalam tutorial ini aku memakai aplikasi Audio Video Factory yang dikembangkan oleh Keerby Aplication. Aplikasi ini juga disebut Format Factory, yang mana aplikasi Format Factory sebelumnya memang sudah ada di komputer dengan fungsi yang sama, yaitu sebagai converter audio video.

Aplikasi tersebut mendukung cukup banyak format yang dapat kita convert diantaranya yaitu MP4, 3GP, 3G2, ASF, AVI, NTSC, PAL, Theora/ogg, WebM, Flv, wmv, Mpeg, mov, MP3, MP4A, aac, wav, mpc, dan juga mendukung untuk format iPad, iPod, dan Ps3.

Langkah-langkah Convert Video Menjadi File Musik dengan Aplikasi Audio Video Factory

 Artikel berikut ini aku akan menyebarkan tutorial cara mengubah atau convert file video menj Cara Convert Video Menjadi File Musik (mp3, mp4a) di Smartphone
Silahkan kalian install aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store. Perlu kalian ketahui, aplikasi ini merupakan in-app purchase yang artinya kita akan dibatasi penggunaannya dalam fitur-fitur tertentu, maksudnya yakni kita harus membayar untuk dapat memakai semua fitur yang ada didalamnya.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, kalian dapat membaca tutorial cara membeli koin pada game secara gratis, kurang lebih caranya ibarat itu.

Selanjutnya sehabis akibat install aplikasinya, kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Buka aplikasinya, kemudian klik tombol add (+) kemudian pilih video yang akan diconvert.
  • Kemudian klik tombol Convert.
  • Pilih format hasil convert nya.
  • Geser kebawah untuk mengedit, kalian dapat mengedit size, fps, rotation, bitrate, menghapus watermark video dengan cara memotong sebagian sisi video.
  • Selanjutnya klik tombol centang yang ada diatas untuk memulai convert atau dapat juga menekan tombol Convert Now yang ada di paling bawah.
  • Tunggu sebentar, kemudian sehabis akibat lihat kesudahannya di file Internal >> Keerby >> FormatFactory.
Selesai, demikian tutorial dari aku supaya bermanfaat, jangan lupa di share.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel