3 Trik Jitu Mengatasi Jaringan Indihome & Wifi.Id Lemot

Mengatasi Jaringan lemot Indihome dan Wifi.id dikala dipakai di PC atau HP Android - Bagia yang sudah berlangganan atau menjadi member Indihome dan Wifi.id sudah niscaya menyenangkan alasannya ialah kau sanggup online setiap hari tanpa harus memikirkan kuota internet. Ada perbedaan management antara Indihome dan Wifi.id tetapi semua problem dikala jaringan lemot itu sama saja berdasarkan saya. Ada beberapa trik jitu bila internet mengalami lemot atau tidak lancar dan harus kau baca hingga selesai, bila tidak niscaya menyesal alasannya ialah ini solusi terbaik bagi yang stress alasannya ialah ngelag dikala main game mobile legend, tiba-tiba koneksi putus ya masuk akal saja alasannya ialah internet indihome ganguan bosku.

Mengatasi Jaringan lemot Indihome dan Wifi 3 Trik Jitu Mengatasi Jaringan Indihome & Wifi.id Lemot

Saya sudah berlangganan Wifi.id sekitar 3 bulan lebih dan adakala jaringan lemot baik dikala dibuka melalui HP Android ataupun dikala dibuka memakai Laptop/PC/Komputer dikala di cek koneksi lewat command prompt muncul goresan pena request time out, alamat tim main game ML bakalan kalah alasannya ialah kau AFK :D. Makara gini , bantu-membantu ada banyak penyebab terjadinya ganguan pada jaringan salah satunya ialah Cuaca dan ajaran Listrik. Cuaca mendung atau hujan juga menghipnotis sinyal menjadi susah sedangkan ajaran listrik yang tidak stabil alias naik turun menjadikan traffik jaringan terganggu apalagi kalau listrik mati (PLN mati lampu) yah bobok aja guys.

Lalu bagaimana bila situasi kondusif tetap saja dikala membuka Youtube, Facebook, Whatsapp, Instagram maupun Game Mobile legend mengalami masalah. Disini ada dua trik jitu yang sudah terbukti ampuh sanggup mengembalikan sinyal menjadi berpengaruh sekaligus mengatasi jaringan lemot. Mungkin sahabat akan menyalahkan Modem yang Rusak tetapi sehabis saya tanyakan ke Staff Indihome ternyata Modem tetap aman.

Jika terjadi lemot atau bermasalah maka dikala cek memakai aplikasi Speed Test maka PING, DOWNLOAD dan UPLOAD tidak akan merespon. Bahkan ada jaringan yang timbul tetapi sangat rendah. Jika saya berlangganan 20 MBPS maka yang tampil dibawahnya. Sebaliknya bila Normal MBPS sekitar 18 dan 19.

Solusi jitu Indihome dan Wifi.id Lemot di PC dan HP Android

1. Restart Modem Indihome / Wifi.id

Ada dua ajaran listrik yang masuk ke Modem Idihome/Wifi.id dan TP Link. Makara supaya jaringan sanggup bekerja dengan baik cobalah mencabut semua ajaran listrik, diamkan beberapa detik kemudian tancapkan kembali. Tunggu beberapa dikala maka modem akan mencari jaringan gres yaitu lampu akan berkedip Merah, Kuning dan Hijau. Setelah lima menit cobalah buka jaringan dan sambungkan kembali.

2. Ganti Pasword Indihome / Wifi.id

Solusi jaringan lemot yang kedua yaitu dengan melaksanakan pengantian Pasword di akun kau yang biasa dipakai dikala login masuk. Ini bertujuan untuk memperbaharui yang masuk ke jaringan alasannya ialah terkadang ada beberapa oknum yang bandel masuk ke jaringan modem kamu. Terkadang juga banyak yang mengetahui Paswordnya jadi dikala banyak orang yang memakai jaringan menjadi lemot.

3. Restart HP atau PC

Cara terakhir mengatasi jaringan lemot yaitu melaksanakan refresh terhadap perangkat yang kita gunakan. terkadang dikala kita memakai aplikasi atau software tertentu terjadi ganguan pada performa perangkat kita. Tutup semua aplikasi yang menghambat dan lakukan Restart supaya performa Komputer kembali menyerupai semula.

Itulah 3 trik jitu ketika kau ingin mengatasi modem Indihome atau Wifi.id menjadi lemot. Jika cara nomor 1 berhasil maka kau tidak perlu melaksanakan cara 2 dan 3. Silahkan dicoba dan bila masih saja tidak ada perubahan lakukan komunikasi dengan pihak perusahaan. Minta petunjuk untuk melaksanakan Komplain yang benar supaya Modem dilakukan pengecekan supaya jaringan normal kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel