Paket Data Internet Tri 1.1Gb 9Gb Berkah Ramadan Kikida Bantuan Online

Selamat menjalankan puasa bagi teman gapunyakode yang menjalankan - Seperti halnya bulan ramadan tahun-tahun sebelumnya, setiap provider mempunyai gayanya sendiri untuk memeriahkan bulan ramadhan. Kartu tri juga memperlihatkan jalan yang gampang bagi teman gapunyakode untuk melaksanakan amal.

Kartu tri melaksanakan jadwal double berkah ramadhan bekerja sama dengan dompet dhuafa, rumah zakat dan Al-Bunyan. Program KiKiDa ini yaitu kepanjangan dari kirim-kirim data, pada dasarnya kita melaksanakan transaksi mebeli paket internet untuk no tujuan dan didalamnya terdapat otomatis bantuan yang akan disalurkan kepada pihak tadi.

Donasi yang kita lakukan melalui jadwal kikida punya tri ini jumlahnya 1000 rupiah untuk setiap transaksi yang kita lakukan ketika membeli kikida 1.1gb. Selain membantu saudara kita dengan mengirimkan paket data, kita juga melaksanakan bantuan untuk orang-orang yang mebutuhkan. Sangat gampang bukan sob untuk bederma ? hehe Lalu bagaimana untuk mengikuti jadwal kikida ?

Cara Membeli Paket KiKiDa

  • Ketik *323#
  • Pilih KiKida
Setelah itu teman tinggal pilih mau Kikida 1.1GB atau 9GB. Kikida 1.1GB ini berlaku untuk 7 hari tanpa perpanjangan otomatis, sedangkan untuk 9GB ini berlaku selama 30 hari dan tidak terdapat perpanjangan otomatis. Selain memakai via dial teman juga sanggup dengan gampang membeli kikida melalui aplikasi bima+.

Spesifikasi Kikida 1.1GB
  • 450MB berlaku dari jam 1 pagi sampai jam 5 sore
  • 650MB berlaku dari jam 5 sore sampai jam 1 pagi
  • Bonus 20 menit telpon ke sesama tri
Spesifikasi Kikida 9GB
  • 1GB All Jaringan - 3GB untuk 4G 24 Jam nonstop
  • 5GB untuk mengakses Youtube dan Netflix
  • 60 Menit telpon kesasam tri
Harga paket kikida 1.1GB hanya 10rb dengan bantuan didalamnya sejumlah 1000. Untuk kikida 9GB hanya sekitar 45rb dengan bantuan didalamnya sejumlah 4500. Setiap melaksanakan pembelian jadwal kikida pastikan sisa pulsa teman minimal 5000.

Demikian isu perihal jadwal ramadan dari kartu tri, biar bulan ramdhan teman selalu mendapat barokah yang melimpah. Amin

Sumber https://gapunyakode.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel