6 Situs Berguru Hacking Terbaik Terpopuler Untuk Pemula

6 Situs Belajar Hacking Terbaik Terpopuler Untuk Pemula, Dunia hacking memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang mempunyai jiwa tantangan, mulai dari yang muda hingga yang dewasa.

Banyak dari mereka menganggap bahwa seorang hacker yaitu orang yang jenius, keren, dan pintar. Dan banyak orang yang bermimpi untuk menjadi hacker juga alasannya yaitu sanggup menghasilkan banyak uang.

Tapi tahukah kau bahwa kau bisa menjadi hacker yang handal. Cara untuk menjadi hacker bisa dibilang gampang-gampang susah jikalau kita sanggup mempelajarinya secara terus-menerus.


Salah satu cara paling simpel menjadi hacker yaitu dengan mempelajari teknik-tekniknya melalui 6 situs berguru hacking terbaik yang aku rekomendasikan di bawah ini. Penasaran kan? Yuk eksklusif simak aja berikut. Cekidot!


Situs berguru hacking indonesia pertama yang sanggup kau buka untuk mempelajari teknik hacker yaitu situs Binus Hacker. Situs yang beralamat di http://binushacker.net ini menyediakan banyak sekali teknik hacker melalui forum.

Jadi kau juga sanggup menanyakannya apabila tidak mengerti sehingga menjadi mengerti dengan mudah.

Terlebih yang menciptakan situs ini disukai warga Indonesia yaitu situs ini berbahasa indonesia yang tentunya simpel dipahami.

2. BWAPP

BWAPP ini kepanjangan dari Buggy Web Application yaitu sebuah web yang menyediakan banyak sekali aplikasi berguru hacking dan berbasis open source yang sengaja difungsikan buat kau yang ingin berguru hacking hingga menjadi seorang hacker yang handal.

Aplikasi web ini membantu kamu, security enthusiast dan developers, untuk menemukan dan mencegah keamanan suatu website.
BWAPP mempersiapkan kau untuk melaksanakan pengujian penetrasi dan ethical hacking project biar berhasil menembusnya.

Spesialnya, BWAPP mengatakan lebih dari 100 kelemahan web yang sanggup kau pelajari dan kau ingin mengerti. Untuk menjalankan aplikasi web ini, kau harus memerlukan software pendukung mirip XAMPP ataupun WAMP.

Hal tersebut dikarenakan, BWAPP merupakan aplikasi yang PHPnya membutuhkan database MySQL.


Kamu mau update soal gosip hacking biar tidak ketinggalan zaman yang canggih ini? Nah, kau wajib sering-sering membuka situs Break The Security. Kenapa demikian?

Dikarenakan, situs untuk berguru hacking paling baik ini menyajikan bermacam-macam gosip hacking, serangan hacking, hingga tutorial hacking yang paling sederhana.

Bahkan, kau juga bisa mengetahui banyak sekali jenis aktivitas yang berkhasiat untuk menjadi seorang hacker yang mempunyai akta loh.


Situs Belajar Hacking Terbaik Terpopuler Untuk Pemula yakni Game of Hacks. Situs ini bukan merupakan web yang ditujukan untuk menemukan kelemahan suatu website. Web ini justru dirancang untuk untuk menemukan kerentanan keamanan sebuah situs atau website yang kurang aman.

Sesuai dengan namanya, Game of Hacks dirancang mirip sebuah aplikasi game biasa. Game-nya sendiri didesain untuk menguji kemampuan AppSec kamu.

Dan di setiap pertanyaan, ada sebuah codingan dan kau harus mencari celah keamanan coding tersebut hingga kau sanggup menembusnya.

Game ini juga menyediakan leaderboard yag menciptakan Game of Hacks semakin seru untuk digunakan. Selain itu, situs yang satu ini memperlihatkan fitur single player atau challenge your friend.

Sehingga kau tidak merasa mirip sedang belajar, namun sedang bermain sebuah game hacking yang tidak membosankan.


Situs ini ini sedikit berbeda dari list situs-situs diatas yang dimana Evilzone merupakan sebuah forum, lembaga penetration tester, coder, dan ethical hacker.

Disini kau sanggup berguru apapun ihwal hacking dari hacker pemula (noob) hingga menjadi ethical hacker pro.

Disini merupakan kawasan berkumpulnya para hacker-hacker terkenal dan mereka juga sering membagikan segala sesuatu atau informasi yang bersifat rahasia, membagikan tips trik, tutorial hacking

Dan bahkan mengatakan bug-bug dari sebuah sistem yang mereka dapatkan dari segala aktfitasnya.


Sebagai salah satu situs berguru hack tertua yang masih aktif hingga ketika ini. Namun kau tidak perlu khawatir ihwal pengalaman yang disajikan di situs ini. 

Bagi pemula, terdapat Channel IRC yang memungkinkan kau meminta tunjangan dengan orang lain melalui chat. Dan jikalau kau tidak menerima tunjangan dari orang lain, terdapat fitur Repo github yang akan membantu kau menjalani hack.

Nah itulah tadi 6 Situs Belajar Hacking Terbaik Terpopuler Untuk Pemula, apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar bab bawah ya. Sekian dan Terimakasih.

Sumber https://sendbroadcast.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel