Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel Sampai 10Gb


Periode ini telkomsel memperlihatkan kuota cuma-cuma sampai 10GB bagi pengguna kartu telkomsel, ibarat kartu loop, kartu as, simpati serta kartu halo. Cara mendapat kuota internet gratis tersebut sangat mudah, teman gapunyakode hanya perlu mengganti kartu yang masih memakai jaringan 3G ke 4G.

Syarat dan Ketentuan

  • Pengguna kartu telkomsel aktif lebih 6 bulan
  • Pengguna kartu telkomsel yang melaksanakan migrasi 3G ke 4G, hanya mendapat kesempatan 1 kali untuk menikmati kuota 5GB
  • Link alamat ubah kartu 3G ke 4G : https://mobi.telkomsel.com/usim
Namun, bila teman melaksanakan migrasi memakai versi dial teman akan mendapat anjuran berbeda. Bahwa mengganti jaringan atau migrasi dari 3G ke 4G akan mendapat kuota sampai 10GB. 

Apakah akan berbeda balasannya bila teman melaksanakan migrasi melalui via dial atau dengan pribadi memakai alamat web migrasi kartu telkomsel ? Sobat dapat mencoba dengan langkah-langkah yang teman inginkan. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi artikel saya di bawah ini :


Melakukan migrasi kartu ke 4G juga tergantung dalam cakupan kawasan yang telah ter-cover oleh jaringan 4G telkomsel. Hal ini dapat kita lihat dari form pendaftaran migrasi bahwa sebelum kita mengisi biodata kita diharuskan mengecek kelayakan nomor kita.

Kita harus mengisikan nomor kartu telkomsel kita, kemudian mengisi nama propinsi dan kabupaten/kotamadya. Setelah mengisi dengan lengkap selanjutnya kita lakukan cek apakah kartu kita mendapat fitur migrasi. Jika mendapat maka selanjutnya kita dapat melaksanakan langkah selanjutnya.

Demikian, agar bermanfaat untuk teman gapunyakode Terima kasih.

Sumber https://gapunyakode.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel