Strategi Attact Coc Th11 Warden Mass Golem Peka

mrpujar: Strategi attact coc TH11 warden Mass Golem PEKA - gres saja update TH11 pada tanggal 10 desember 2015, orisinil ini keren banget penambahan fitur gres yang memamng bikin betah main coc. Penambahan pertahanan menyerupai eagle defense dengan senjata laser demage juga sangat susah untuk di tembus, namun pastilah ada cara untuk menciptakan seni administrasi yang bisa melibasnya. Pada kasus ini akan melaksanakan attack dengan strtegi yang sudah di persiapkan secara matang, superhero warden yang merupakan juga update TH11 sangat berperan dalam strategi TH11 kali ini.


Golem yakni aktor utama dalam penyerangan kali ini, persiapkan sedikitnya 5 buah golem yang targetnya akan menghabisi eagle dan akan di bantu oleh warden. sebagai defense attack kau juga sedikitnya membawa 5 buah peka dan sisanya kau sanggup memakai wizard juga juga sangat luar biasa cepat dalam menghancurkan defense lawan.

Dalam seni administrasi ini pertama kali turunkan PEKA untuk mengelabui defense lawan, dan lalu golem yang sasaran kita kali ini yakni untuk melumpuhkan eagle dahulu yaitu kau harus sanggup mengarahkan golem menuju eagle, yang di ikuti oleh super jagoan warden barbarian king dan archer quin. speel freeze juga sangat penting dalam seni administrasi ini sebab kita akan menahan defense eagle agar tidak menyerang terus menerus.

Berikut ini yakni video seni administrasi untuk TH11 dengan memakai warden Mass Golem peka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel